Tips Menghaluskan Tangan dengan Kopi

Tips Menghaluskan Tangan dengan Kopi - Sobat mungkin sudah mengetahui apa itu kopi, dan pastinya sebagian orang memang penggemar berat dengan yang namanya minuman yang satu ini. Kopi itu sendiri sering dijadikan teman begadang disaat kita mengerjakan tugas kantor, sekolah maupun tugas ronda, karena dengan meminum secangkir kopi akan membuat tubuh kita terasa lebih segar dan akan memberikan tenaga  lebih sehingga kita akan lebih bersemangat pada saat mengerjakan pekerjaan di waktu malam.

Tips Menghaluskan Tangan dengan Kopi

Kopi itu sendiri memiliki khasit yang cukup baik jika kita konsumsi akan tetapi bisa berakibat fatal juga seandainya kita mengkonsumsi kopi secara berlebihan, untuk itu konsumsilah sesuai takaran yang dianjurkan oleh kesehatan. Berbagai macam kemasan kopi yang saat ini beredar mulai dari kopi plus gula, kopi susu dan masih banyak lagi yang beredar dipasaran.

Bagi sobat yang suka atau gemar meminum kopi susu alangkah lebih baik setelah meminum habis kopi tersebut jangan dibuang atau di cuci, kenapa? karena sobat bisa memanfaat kan ampas dari kopi tersebut untuk menghaluskan tangan kita.

Baiklah berikut ini Tips Cara Menghaluskan Tangan Menggunakan Kopi, silahkan sobat simak :
  • Ambil ampas kopi susu dan tuangkan ke tangan kita
  • Gosok-gosok menggunakan dua tangan hingga kurang lebih sekitar 15 - 20 menit
  • Jika aga kering, cucilah kedua tangan kita hingga bersih
  • Keringkan tangan kita dan rasakan hasilnya
Tips di atas merupakan pengalaman pribadi saya, alangkah lebih baik ampas yang digunakan bekas kopi susu karena hasilnya lebih bagus jika kita menggunakan ampas dari kopi susu, untuk mendapatkan nya sangat mudah sekali sobat bisa membeli kopi susu (untuk 1 gelas) yang dijual di warung maupun toko terdekat, karena kopi susu ada hampir di semua toko.

Mudah-mudahan Tips sederhana ini bisa bermanfaat juga berguna bagi sobat semua
terimakasih.
Sobat sedang membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Tips Menghaluskan Tangan dengan Kopi. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL https://bunda-kecilku.blogspot.com/2013/06/tips-menghaluskan-tangan-dengan-kopi.html. Terima kasih atas kunjungannya!
 
Copyright Bunda Kecilku All Rights Reserved