8 Makanan Untuk Kecantikan

8 Makanan Untuk Kecantikan
8 Makanan Untuk Kecantikan - Cantik adalah salah satu dambaan bagi setiap wanita, berbagai macam cara yang dilakukan para wanita untuk mempercantik tampilan mereka baik itu pergi ke salon atau menggunakan berbagai macam resep tradisional. Begitu banyak produk kecantikan yang beredar akan tetapi kita harus berhati-hati terhadap berbagai macam produk yang tersebar di pasaran karena belum tentu menjamin terutama dari segi kesehatan, hal itu dikarenakan banyaknya barang-barang yang palsu beredar.

8 Makanan Untuk Kecantikan

Untuk tampil cantik kita tidak perlu membeli produk yang cukup mahal, kita bisa mencoba hal-hal yang alami dan tentunya menyehatkan, karena ada beberapa makanan yang bisa membantu untuk meningkatkan penampilan seorang wanita dan tentunya akan terlihat cantik secara alami.

Baiklah berikut ini 8 Makanan untuk kecantikan, silahkan sobat simak :
  1. Wortel
  2. Membantu mepertahankan lapisan kulit untuk mencegah penuaan dini, bekerja seperti RetinA.
  3. Keju
  4. Keju membantu untuk mencegah bakteri tumbuh di mulut dan mencegah gigi berlubang.
  5. Jeruk Citrus
  6. Buah ini bisa membantu sel kulit untuk memproduksi kolagen. Kolagen tidak bisa didapatkan dari luar tubuh, untuk itu penting untuk memasukan buah ini dalam menu makanan sobat.
  7. Cranberry
  8. Buah ini menjaga dinding saluran kemih agar tetap sehat.
  9. Bawang Putih
  10. Membantu memerangi keriput dan mengembalikan jaringan.
  11. Yoghurt tanpa lemak
  12. Tinggi kalsium dan membantu menjaga gigi sobat tetap putih dan bebas rongga.
  13. Ubi Jalar
  14. Kaya dengan vitamin A yang dikenal sebagai agen anti kerut. Hasil yang didapat dari mengonsumsi sayuran ini adalah kulit halus.
  15. Tomat
  16. Tomat yang kaya akan vitamin A, vitamin C dan potasium akan memberi keajaiban pada kulit sobat.
Tampil cantik dengan mengkonsumsi makanan yang sehat memang lebih terjamin dan nyaman dibanding kita menggunakan produk serba mahal yang belum tentu baik untuk kesehatan kita.

Sekian info yang dapat saya sampaikan kali ini mengenai 8 Makanan Untuk Kecantikan, semoga bisa berguna serta bermanfaat bagi sobat semua
terimakasih
Sobat sedang membaca artikel yang berkategori Health / Tips dengan judul 8 Makanan Untuk Kecantikan. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL https://bunda-kecilku.blogspot.com/2013/06/8-makanan-untuk-kecantikan.html. Terima kasih atas kunjungannya!
 
Copyright Bunda Kecilku All Rights Reserved